Jumat, 17 Juli 2015

Kamera Gantungan Kunci - Pengintai Mini Serba Bisa

Rp 219.000
Kamera gantungan kunci ini memiliki bentuk yang mirip dengan remote mobil. Selain memiliki bentuk yang unik, kamera tersembunyi ini dapat digunakan untuk mengambil photo, merekam video dan juga merekam suara. Dengan bentuknya yang mungil, tentu kamera ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Karena termasuk kedalam kamera tersembunyi, tentu saja fungsi dari kamera ini adalah sebagai salah satu alat yang digunakan untuk mengintai.

Nah bagi anda yang berniat untuk memiliki kamera ini, anda tidak perlu bingung mencari tokonya, karena sudah tersedia di toko online. Kamera gantungan kunci ini diberi nama CARKEY, kerena memang bentuknya yang menyerupai gantungan kunci mobil. Durasi video yang dapat direkam adalah selama 60 menit atau 1 jam.

Gambar, video dan suara yang dapat diambil sangat banyak, karena kamera ini telah dilengkapi dengan penyimpanan dengan kapasitas yang besar. Kamera gantungan kunci ini telah Support micro SD hingga 8GB. Sehingga dapat dikatakan produk ini adalah gadget mata-mata yang unggul.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari CARKEY (Kamera Gantungan Kunci) ini.
Format Video : AVI
Video encoding : MJPEG
Resolusi video : 720×480 VGA
Video frame Rate : 30 FPS
Foto format : JPG
Resolusi foto : 1280×960
Kapasitas baterai : 180mAh
Daya baterai : 60 Menit
Tegangan pengisian : DC-5V
Jenis antarmuka : Mini USB 5 PIN
Memory : Micro SD hingga 8GB
Baterai Jenis : Kapasitas tinggi li-polimer lithium

Bagaimana? apakah anda merasa penasaran? kalau memang begitu, silahkan saja diorder karena produk ini limited edition brow...
Penjual: monkey
Barang dikirim dari: Yogyakarta

Bisa mengirim dengan: JNE – – – –
Kondisi: Baru
Harga jual per bijinya adalah Rp 219.000

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Gratis

Popular Posts

Fb fanspage