Senin, 13 Juli 2015

Jaket pria Blazer Obito Ultimate

Rp 315.000
Hai goes, apakah anda cowok yang ingin selalu tampil keren didepan pasangan anda? Penampilan yang keren tidak hanya dari bentuk fisik, muka dan tatanan rambut saja. Namun yang paling mendukung bagus tidaknya penampilan pria adalah pakaiannya. Nah pada kesempatan ini kami memperkenalkan produk jas yang bernama Blazer Obito Ultimate. Produk ini terbuat dari bahan yang sangat bagus dan berkualitas. Bahan pilihan yang membentuknya membuat jas ini sangat nyaman untuk digunakan.

Apakah tubuh anda besar, sedang atau kurusan? anda tidak perlu khawatir, karena produk Blazer Obito Ultimate ini tersedia juga dalam 3 ukuran. Ukuran yang tersedia untuk jas ini adalah ukuran M, L, dan ukuran XL.

Yang perlu juga anda ketahui, bahwa produk ini di dalamnya telah diisi lapisan. Lapisan yang ada dibagian dalam jas Blazer Obito Ultimate ini membuat penggunanya akan tetap merasakan nyaman dan adem meskipun digunakan pada cuaca dengan suhu yang panas.

Jadi apakah anda berminat untuk memiliki jas  Blazer Obito Ultimate  ini? Kami yakin anda pasti akan tertarik karena keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh jas  Blazer Obito Ultimate ini yaitu membuat penampilan menjadi keren, nyaman digunakan dan tersedia dalam 3 pilihan ukuran.

Berikut ini adalah ukuran yang tersedia untuk produk  Blazer Obito Ultimate ini:
Ukuran Blazer
Panjang x Lebar (cm)
M = 65 x 50, panjang lengan 74
L = 66 x 54, panjang lengan 76
XL = 70 x 56, panjang lengan 82

Panjang = Leher ke pinggang
Lebar = Kiri kanan perut (bukan keliling)
Panjang lengan = bahu ke ujung pergelangan tangan

Produk  Blazer Obito Ultimate ini dijual dalam Kondisi: Baru yang dikirim dari Medan dengan Berat pengiriman: 1 kg. Nah untuk harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, yaitu Rp 315.000

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Gratis

Popular Posts

Fb fanspage